Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, January 8, 2018

Tips Membuat Furniture Tetap Cantik

Kondisi cuaca sering kali menjadi musuh utama furniture di rumah. Berikut kita bahas tentang tips membuat furniture tetap cantik berada di taman rumah anda. Artikel ini dipersembahkan oleh penyedia Testimoni Peninggi Badan Tiens. Untuk bertahan hidup hujan, outdoor furniture angin dan matahari harus tangguh - dan tidak ada bahan yang sangat berharga karena keindahannya yang kokoh dan daya tahannya yang legendaris seperti jati.

Dibuat untuk bertahan selama puluhan tahun tanpa perawatan sama sekali, perawatan lebih merupakan masalah preferensi pribadi daripada kebutuhan. Sementara beberapa orang lebih suka warna emas dari kayu jati baru, yang lain lebih menyukai abu perak yang memiliki jati.

Terlepas dari pilihan Anda, hanya beberapa langkah yang akan memastikan furnitur jati Anda tetap dalam kondisi prima selama beberapa dekade. Berikut adalah beberapa tip dari Jeremy Smith, presiden Wood Classics, perancang furnitur jati berbasis A.S.:
  • Pastikan Anda memiliki produk bermutu untuk dimulainya. Perhatikan kualitas kayu dan teknik konstruksi yang digunakan di furnitur, karena hal ini dapat mempengaruhi umur panjang furnitur.
  • Saat melihat produk jati, pastikan mereka benar-benar jati, bukan "jati seperti" atau "jati sama jati."
  • Pertimbangkan nilai jati yang digunakan. First European Quality (FEQ) adalah kelas atas tanpa simpul, retak atau lubang.
  • Jika Anda lebih menyukai tampilan natural dari kayu jati lapuk, Anda bisa berharap untuk tidak melakukan perawatan. Jika furnitur Anda ditinggalkan di luar, Anda akan ingin membersihkan jamur, getah dan serbuk sari setiap tahun dengan Olympic® Deck Wash.
  • Jika Anda lebih memilih warna madu kaya asli dari kayu jati, ada beberapa langkah yang bisa Anda ambil untuk melestarikan warna keemasan ini. Setelah benar-benar mencuci jati Anda bisa mengobatinya dengan pembersih jati dan produk restorasi khusus. Namun, menggunakan produk ini adalah waktu-intensif. Kami biasanya menyarankan agar pelanggan kami mengizinkan kayu jati untuk menua secara alami, membersihkannya dengan mencuci geladak atau menyewa layanan pemeliharaan jati profesional untuk menerapkan produk yang lebih khusus.
  • Jika Anda menggunakan perabotan di dalam ruangan, pertimbangkan untuk menyelesaikannya untuk melindunginya dari noda dengan menyegel atau melapisinya. Jangan menggunakan minyak kayu jati, pernis atau segel pada furnitur jika Anda menggunakannya di luar, karena ini bisa menyebabkannya menjadi hitam karena lumut.
Demikian sekilas tips membuat furniture tetap cantik di rumah, bertahan bertahun-tahun dengan perubahan cuaca dan suhu yang terus terjadi.

No comments:

Post a Comment